Jumat, 17 Juli 2009

Atasi Cacingan dengan Obat Alami

Biji Pepaya

Mengunyah satu sendok teh biji pepaya mentah dalam kondisi perut masih kosong setiap hari dapat digunakan dalam kedaan kering maupun basah. Jika rasa phitnya terlalu kuat, bisa dicampur dengan kurma atau madu. Juga, biji pepaya bisa diblender dan dicampur dengan sedikit air, baru diminum. Sebagai antiparasit, makanlah biji pepaya ini setiap hari selama seminggu, selanjutnya bisa diulang dua minggu kemudian.

Biji Labu Kuning

Sebagai antiparasit, biji labu kuning relative aman bagi anak-anak dan wanita hamil.makanlah segenggan biji labu kuning mentah dua kali sehari dalam kondisi perut masih kosong. Untuk program anti cacing pita, lakukan selama seminggu berturut-turut, lalu lanjutkan dua minggu kemudian. Jika dicampur dengan bawang putih, biji labu kuning juga membantu memberantas cacing kremi.

Mentimun

Mengonsumsi mentimun tiap hari mampu membantu membasmi cacing di dalam tubuh. Sebagai antiparasit, mentimun telah diketahui bisa membunuh cacing pita. Mentimun juga berguna untuk menurunkan tekanan darah.

Bawang Putih

Mengonsumsi bawang putih setiap hari membantu mengatasi berbagai parasit. Selain juga dapat membantu membasmi jamur, bakteri, dan virus. Bawang putih juga bisa dikonsumsi dalam bentuk jus.

Sumber: Posmo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar